Sabtu, 05 Januari 2013



Marathon posting???
Iya dunk, scara kalau lagi ada ide, terlarang hukumnya kalau ditahan, bisa-bisa dia ilang begitu aja. Jarang-jarang ada ide mampir dan ngalir begitu deras, jadi mumpung lagi bermunculan seperti laron di musim hujan, kita treatment aja dia..halah.

Oia, ngetik postingan ini sambil makan pisang dan gosok-gosok kulit pisang pas di tengah jidat yang sedang ada jerawat bertengger. Yang sebelah pelipis dah sembuh dua hari digosok. Hihihihi

Yuk kita ngomongin  handycraft.. ada yang suka bikin sesuatu dari kain flannel? Pernah lihat bross para hijaber yang sekarang sedang ngetrend? Yang terbuat dari kain aneka rupa atau pun dari flannel? Pernah beli, atau pernah tahu harganya berapa kalo di mall? 15k sampai 20k, mungkin ada juga yang lebih dari itu.. saya ambil rata-rata aja. Lumayan juga ya..
Kalau anda penasaran cara membuatnya bagaimana dan pingin suatu kali membuatnya bersama-sama dengan putra putri tercinta, silakan kunjungi blog ini dan ini. Itu baru 2 saja, masih buanyakkkkkkkkk banget di dunia internet yang bisa di cari. Sayangnya saya belum kenalan, tetapi, yang punya blog baik banget mau membagi ilmunya untuk kita.. mudah sekali diikuti tutorialnya, sungguh salut dan bangga pada para blogger yang menginspirasi itu..

Pingin juga ikutan ngepost tutorial, tapi Saya belum sempat foto tahap demi tahap. Makanya, saya kasih link aja. Hihihi.. (bukannn, bukan lari dari tanggungjawab loh..) 
Kalau anda tidak terlalu suka memakai bross seperti saya, ini bisa diberikan kepada teman-teman tersayang karena hadiah merupakan sebuah pemberian untuk menumbuhkan rasa kasih sayang diantara sesama manusia, sebagaimana dalam hadist dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw bersabda:
“Kalian harus saling memberi hadiah, maka kalian akan saling mencintai” (HR.  Imam Al-Bukhari)

Yaa jadikan aja itu sabagai salah satu niat. hehehe. oia..ini beberapa hasil utak-atik saya.


hihihi..masih belum terlalu rapi tapi lumayanlah..-sambil menghibur diri- hohohoho. beberapa teman kantor request pengen dibikinin juga. Nah, inilah yang saya jadikan target minggu ini harus dah selesai. soalnya udah hitungan bulan loh pesennya..ckckckck.
gatau deh, jangan-jangan mereka udah lupa kali hihihiihii..
tapi, demi memenuhi janjiku, akhirnya pekan ini saya selesaikan 3 barang khusus untuk mereka..


bunga dahlia (wanna be) warna ungu untuk mba ebby, bisa dilihat di sini niiii
bunga mawar (wanna be -eh itu keliatan mawar bukan si? keliatan ya..keliatan koq-) mau nyontek dari sini 
tapi hasilnya ga terlalu mirip ya.., padahal aslinya lebih bagus lho daripada di foto itu..halahhhh...pembelaan wkwkwkkw... *sedang tidak menerima kritikan, ntar desperate. zzzZZZzz
kalau tempat tissuenya ngarang bebas, hasil dari imajinasi sendiri.

tuntass sudah. hari ini juga udah selesai bikin manisan dan runcuh mangga hasil oleh-oleh tetangga. oia..tetangga saya pada baik-baik. kemarin saya dikasih sekresek geday. alhamdulillah...
sama, bikin eyecream..hohohooh, tentu tidak akan melewatkan postingan ini kan? selanjutnya insyaAllah..

jangan bosan-bosan ya mengunjungii blog ini..
salam.. :)











0 komentar :

Posting Komentar